Ini Dia Wanita yang Mengaku Tunangan Shaheer Sheikh

Ini Dia Wanita yang Mengaku Tunangan Shaheer Sheikh

Shahila Khan (Foto: Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID - Media hiburan di Tanah Air tak henti-hentinya membahas kandasnya hubungan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan aktor ganteng asal India, Shaheer Sheikh.

Namun, kali ini dikejutkan dengan pengakuan perempuan cantik berhijab bernama Sahila Khan, dia berasal Mumbai dan kini tinggal di Istanbul, Turki.

Sahila menerima banyak pertanyaan para netizen Indonesia mengenai benar tidaknya Shaheer punya hubungan serius dengannya lewat akun Instagram.

Jawabannya cukup mengejutkan, Sahila mengaku telah bertunangan dengan aktor Mahabharata itu selama dua tahun lamanya.

"Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun. Rindu dengan tunangan saya," tulis Shahila dalam bahasa Inggris.

Selanjutnya, Shahila yang tampak fashionable memakai busana Muslimah ini mau menjawab pertanyaan netizen lainnya dengan pertanyaan yang sama. Selain itu, netizen memberitahu bahwa Shaheer sempat menjalin pacaran dengan artis Indonesia.

"Sayang, tanyalah Shaheer mengenai saya. Saya yakin dia bisa cerita kepada kalian apa yang terjadi antara kita sejak dia tinggal di negaramu. Saya tak ingin membuat semuanya buruk. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Indonesia. Terkejut mengapa begitu banyak komentar buruk di postingan saya kemudian menghapus gambar saya dan Shaheer," kata dia.

sumber: suara.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews