Udah Pernah Coba? Ini Bedanya Ngopi di Cafe Kopi Raya

Udah Pernah Coba? Ini Bedanya Ngopi di Cafe Kopi Raya

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Di Batam sangat mudah menemukan kedai kopi. Sejumlah kedai menawarkan sensasi yang berbeda-beda. Tidak terkecuali kedai kopi Cafe Kopi Raya di Mahkota Raya Batam Centre, Batam, Kepri.

Kedai kopi yang satu ini memiliki konsep yang berbeda dibandingkan dengan cafe-cafe yang ada di Batam.

Konsep yang di tawarkan yakni lebih kepada suasana yang nyaman, membuat pelanggan akan betah duduk berlama-lama sambil menikmati menu makanan yang disajikan.

Selain itu pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu pelanggan akan ditemani live music.

"Di sini konsep kami lebih kepada menjual suasana, dimana pengunjung akan merasa nyaman duduk sambil menikmati menu makanan," ujar Unian Tong Direktur Cafe Kopi Raya saat dijumpai batamnews.co.id, Kamis (8/10/2015) sore.

Selain itu, menu yang kami sajikan adalah menu-menu tradisional. Jadi, pengunjung yang datang akan disuguhkan dengan makanan yang ringan-ringan, kata Unian Tong.

Menu-menu ringan tersebut seperti menu sarapan pagi, lontong sayur, roti dan ada juga gorengan. "Selain menu-menu ringan tersebut kitq juga ada menu western," ujar dia.

Unian Tong mengatakan, pertama buka konsep menu makanan kita paginya hingga siang kita sajikan menu tradisional. Kemudian malamnya menu western, paparnya.

"Awal buka kita memakai koki dari luar. Tapi, tidak cocok dengan lidah orang kita rata-rata suka menu tradisional, kemudian saya ganti dengan koki lokal," kata Unian.


[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews