Bawaslu Lingga Bagi-bagi Penghargaan di Rakor Evaluasi Pilkada Serentak 2020

Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni (tengah) bersama sejumlah stakeholder usai kegiatan rakor evaluasi pengawasan Pilkada 2020 (Foto:ist)

Lingga - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama stakeholder se-Kabupaten Lingga di Hotel One Dabo Singkep, Rabu (3/3/2021).

Rakor tersebut membahas evaluasi pengawasan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, serta Bupati dan Wakil Bupati Lingga tahun 2020.

"Rakor evaluasi Pilkada ini di samping kita menerima masukan dari semua stakeholder terkait proses tahapan Pilkada dimasa pandemi, juga kita memberikan apresiasi kepada semua komponen yang sudah berperan serta dan bekerjasama dalam hal pengawasan selama Pilkada di Kabupaten Lingga," kata Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni kepada Batamnews usai kegiatan.

Ia melanjutkan, setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Lingga pada tanggal 26 Februari lalu, maka tahapan Pilkada Serentak 2020 sudah pun selesai.

"Maka kami berharap masyarakat Kabupaten Lingga sudah mulai beraktivitas seperti biasa," ucapnya.

Selain itu, dalam kegiatan rakor tersebut, Bawaslu Kabupaten Lingga juga memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah stakeholder. Penghargaan ini sebagai ucapan terimakasih atas peran serta kerjasama dalam menyukseskan pelaksanan pengawasan Pilkada 2020 di Kabupaten Lingga.

"Piagam penghargaan ini kami berikan mulai dari Polres Lingga, Danlanal, Kejaksaan, KPU, MUI, KPPAD, Dandim, serta beberapa OPD dan perwakilan media," pungkas Zamroni.

(ruz)
SHARE US :