Ingin Jabatan Aman, Pesan Ansar ke Pejabat Kepri: Kerja yang Baik

Ingin Jabatan Aman, Pesan Ansar ke Pejabat Kepri: Kerja yang Baik

Gubernur Kepri AnsarAhmad. (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Pergantian lokomotif kepemimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau acap memunculkan 'kekhawatiran' di kalangan pejabat.

Biasanya, perubahan gubernur selalu diikuti dengan perombakan 'gerbong' di belakangnya alias pergantian pejabat.

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mengingatkan, kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kepri untuk tidak khawatir terkait jabatan bila bekerja keras dan bekerja dengan baik. 

"Tak usah khawatir dengan jabatan. Untuk menjaga jabatan, saya minta bekerja dengan baik. Jadi kerjalah dengan sungguh-sungguh," kata Ansar saat memimpin rapat perdana bersama Wagub Kepri, Sekdaprov dan seluruh Kepala OPD, di Dompak, Tanjungpinang, Senin (1/3/2021). 

Ajakan Ansar untuk bekerja keras tersebut, bukan tidak ada sebab dan alasan karena saat ini tengah dalam kondisi pandemi Covid-19. 

Bukan itu saja, bagimana dirinya juga fokus dengan tujuan memulihkan perekonomian saat ini sehingga ekonomi Kepri bisa bangkit. 

Selain itu lanjutnya, ia juga mengajak seluruh OPD untuk bersama menuntaskan RPJMD yang saat ini sudah masuk dalam tahap finalisasi. 

"Ekonomi saat ini sedang terpuruk, untuk itu kami juga  mengajak untuk sama-sama berdoa agar periode kepemimpinan ini dapat berjalan dengan baik dan masyarakat Kepri sejahtera," harapnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews