Gubernur Ansar dan Wagub Marlin Silaturahmi ke Kejati Kepri

Gubernur Ansar dan Wagub Marlin Silaturahmi ke Kejati Kepri

Foto: Sutana/Batamnews

Tanjungpinang - Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wagub Kepri Marlin Agustina melakukan serangkaian silaturahmi ke Kantor-kantor Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepri (FKPD).

 

Silaturahmi itu dimulai dengan kunjungan ke DPRD Kepri, Kajati Kepri serta Lanud Tanjungpinang.

Kedatangan Gubernur Ansar dan Wagub Marlin saat silaturahmi ke Kejati disambut langsung oleh Kepala Kajati Kepri Hari Setiyono dan Wakil Kepala Kajati Kepri Iman Wijaya, di Senggarang, Tanjungpinang, Senin (1/3/2021).

Gubernur mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan kunjungan yang biasa dilakukannya sebagaimana dilakukan oleh pemimpin-pemimpin Provinsi Kepri sebelumnya.

"Silaturahmi ini merupakan budaya yang baik dan harus kita teruskan, ini juga dalam rangka kita untuk berkoordinasi, berkomunikasi, bersama-sama, karena membangun provinsi ini butuh kekompakan, kebersamaan. Setiap instansi sudah ada fungsi dan tugasnya masing-masing dan kita berjalan membutuhkan sinergitas untuk terus komunikasi bersama," harapAnsar

Ansar menyampaikan rasa senangnya disambut dengan baik oleh Kepala Kejati Kepri dan keluarga besar Kajati Kepri. Ini menunjukkan bahwa pemimpin-pemimpin FKPD di Provinsi Kepri bisa kompak untuk bekerja bersama.

"Semoga silaturahmi ini pertanda baik untuk kita semua untuk bisa terus memberikan yang terbaik untuk Kepri", ucap Gubernur.

Sementara itu, Kajati Kepri Hari Setiyono mengatakan bahwa pihaknya sebagai salah satu instansi vertikal di Provinsi Kepri tidak bisa berdiri sendiri dalam melaksanakan tugasnya.

"Ada yang namanya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau FKPD dan kami akan mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepri dibawah kepemimpinan Pak Ansar dan Bu Marlin," ucap Heri.

Kejati Kepri, menurutnya siap membantu dan mendorong sepenuhnya kebijakan-kebijakan  Pemerintah Provinsi Kepri dari sisi kajian hukum.

"Kami punya Asdatun yaitu Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara yang siap mendampingi Pemerintah Provinsi Kepri dalam setiap langkah yang ada kaitannya denga pembangunan di daerah ini", tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews