Cemburu Buta, Seorang Pelukis Lempar Bom Molotov ke Rumah Mantan Pacar

Cemburu Buta, Seorang Pelukis Lempar Bom Molotov ke Rumah Mantan Pacar

Ilustrasi.

Melaka - Cemburu buta membuat seorang pria gelap mata. Ia nekat melemparkan bom molotov ke rumah mantan kekasihnya.

Peristiwa ini terjadi di Taman Melaka Baru, Melaka, Malaysia pada Kamis (18/2/2021) sore sekira pukul 6 petang waktu setempat.

Situs Kosmo melaporkan pria pelempar bom molotov itu berusia 50 tahun. Bom tersebut ia lemparkan ke teras rumah dan menghanguskan sebuah mobil.

Kepala Polisi Melaka Tengah, Asisten Komisaris Afzanizar Ahmad menceritakan seorang pelapor berusia 49 tahun itu mendengar ledakan keras dan bergegas ke depan rumah.

Ia menemukan botol kaca berisi bensin, yang diyakini sebagai bom molotov, sebelum melapor ke polisi sekitar pukul 19.45.

Tim petugas mendatangi lokasi dan menemukan bekas kebakaran di rak sepatu dan atap kendaraan yang diparkir di dalam rumah. 

"Pemeriksaan lebih lanjut juga menemukan jejak pecahan nosel botol kaca di teras pelapor, yang diyakini sebagai pecahan bom molotov  yang dibuang tersangka ke dalam kompleks mereka,'' katanya.

Dia kemudian menjelaskan bahwa tindakan itu dilakukan karena cemburu, karena pria pelapor itu tinggal bersama mantan pacar tersangka, seorang agen tur berusia 46 tahun.

Sementara, tersangka pelempar bom molotov ditangkap petugas sekitar pukul 10 malam.

“Diketahui, tersangka yang berprofesi sebagai pelukis ini menjalin hubungan dengan perempuan tersebut selama enam bulan, sedangkan pasangan tersebut baru menjalin hubungan selama tiga bulan,” imbuhnya.

Bersamaan dengan penangkapan tersebut, polisi menyita korek api, satu mobil Proton Waja dan satu set kunci.

Tersangka saat ini ditahan hingga 20 Februari untuk membantu penyelidikan.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews