Dirawat karena Covid-19, Dua Pria Ini Malah Curi Handphone Sesama Pasien

Dirawat karena Covid-19, Dua Pria Ini Malah Curi Handphone Sesama Pasien

Ilustrasi.

Kuala Lumpur - Dua pasien Covid-19 yang menjalani karantina di Malaysian Agricultural Expo Park (MAEPS), Serdang ditangkap setelah diduga mencuri empat ponsel milik pasien lain.

Menurut Berita Harian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.30 waktu setempat pada Rabu (10/2/2021), ketika seorang petugas medis di salah satu aula mendengar keributan di antara pasien.

Setelah itu, petugas dan staf medis mengaktifkan 'kode oranye' dengan meminta bantuan polisi yang bertugas untuk menangani situasi tersebut. Para petugas polisi terlihat mengenakan setelan alat pelindung diri (APD) lengkap saat mengawal tersangka keluar dari aula.

Kepala Polisi Sepang Asisten Komisaris Wan Kamarul Azran Wan Yusoff mengatakan, dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya kasus pencurian di antara para pasien di pusat karantina tersebut.

"Dalam kejadian tersebut, beberapa pasien menahan dua pria, berusia 24 dan 40 tahun, yang juga pasien di ruang karantina yang sama karena dicurigai terlibat dalam kasus pencurian ponsel," katanya.

Petugas medis juga menemukan empat ponsel yang diduga dicuri.

Wan Kamarul Azran menambahkan, kedua tersangka tersebut telah dipindahkan ke aula lain demi keamanan.

“Berdasarkan catatan masa karantina, salah satu tersangka akan berakhir masa karantina hari ini, sedangkan tersangka lainnya akan dibebaskan besok,” katanya.

Keduanya akan ditahan oleh polisi segera setelah mereka dibebaskan dari pusat karantina.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews