Seorang Wanita Ditemukan Tewas Usai Tegur Suami Soal Video TikTok

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Usai Tegur Suami Soal Video TikTok

ilustrasi.

Malaysia - Seorang wanita di Malaysia ditemukan tewas setelah menegur suaminya soal video TikTok yang dia rekam. Luka memar ditemukan di sekujur tubuh wanita tersebut.

Seperti dilansir The Star, Rabu (10/2/2021), jenazah korban yang berusia 40 tahun ditemukan di dalam sebuah rumah di kawasan Pelangi Damansara, Petaling Jaya, pada Selasa (9/2/2021) pagi waktu setempat.

"Polisi menemukan sejumlah memar di sekujur tubuhnya, tapi penyebab kematiannya belum ditetapkan," tutur Asisten Komisioner Nik Ezanee Mohd Faisal dari Kepolisian Petaling Jaya dalam pernyataannya pada Rabu (10/2) waktu setempat.

Polisi menyebut korban merupakan warga negara asing, namun asal kewarganegaraannya tidak diungkap ke publik. Identitas korban juga tidak disebut lebih lanjut.

Suami korban yang menjadi tersangka kasus ini telah ditangkap polisi setempat.

"Tersangka utama, suami korban yang berusia 29 tahun, ditangkap pukul 15.10 waktu setempat, pada Selasa (9/2) waktu setempat di sebuah lokasi konstruksi di area Stadion Kuala Lumpur," sebut Nik Ezanee dalam pernyataannya.

"Tersangka kedua, seorang wanita berusia 45 tahun, ditangkap di lokasi konstruksi di Taman Klang Utama sekitar pukul 06.20 waktu setempat," imbuhnya.

Nik Ezanee menyatakan bahwa kedua tersangka juga merupakan warga negara asing, namun asal kewarganegaraan mereka tidak disebut lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews