Fajar Triasmoko Ditunjuk Jadi Plt Dirut RSUD Meranti

Fajar Triasmoko Ditunjuk Jadi Plt Dirut RSUD Meranti

RSUD Meranti. (Foto: Arjuna)

Meranti - Fajar Triasmoko ditunjuk sebagai Plt Dirut RSUD Meranti. Fajar merupakan Kabid Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan dan Pemukiman (DPUPRPKP).

Kendati bukan seorang dokter, penunjukkan Fajar dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Meranti, Alizar dimungkinkan. Yang bersangkutan hanya sebagai pelaksana tugas. Dirut definitif akan segera ditunjuk dalam waktu dekat.

 Alizar menyebut, saat ini sedang dilakukan proses penggantian Plt direktur yang ditunjuk langsung oleh Bupati Meranti, Irwan.

"Bupati sudah menandatangani surat penghentian ataupun pergantian jabatan Direktur RSUD," ujarnya, Selasa (16/02/2021).

Dirut sebelumnya yakni dr Ria Sari mundur dari jabatannya karena masalah kesehatan. Meski begitu, dr Ria akan tetap menjadi tenaga fungsional di Pemkab Meranti.

"Terhitung hari ini, Fajar telah resmi menjabat sebagai Plt Direktur RSUD. Jabatan ini hanya tiga bulan saja. Jika belum menemukan direktur definitif, maka bisa diperpanjang lagi untuk tiga bulan berikutnya," jelas Alizar.

Fajar sendiri mengaku siap menjalankan tugas sebagai Direktur RSUD. "Saya akan membenahi fasilitas, kebersihan dan upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Nantinya seperti pagar, toilet dan ruang tunggu di RSUD akan direnovasi menjadi lebih baik lagi. Sehingga kesannya masyarakat ketika mengunjungi rumah sakit bisa merasakan suasana nyaman," ucapnya.

(cr8)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews