Ifan Seventeen dan Citra Monica Menikah Mei 2021

Ifan Seventeen dan Citra Monica Menikah Mei 2021

Ifan Seventeen dan Citra Monica bakal menikah (Foto: IG Citra Monica)

Jakarta - Ifan Seventeen sudah memilih tanggal pernikahan dengan Citra Monica. Mereka akan melangsungkan akad nikah pada bulan Mei 2020.

Namun sayang, Ifan Seventeen tidak memberitahu secara gamblang soal pernikahannya tersebut. Ia seperti ingin publik mencari tahu sendiri kapan tepatnya ia mengikat janji suci bersama sang kekasih.

"Mei insyaallah. Bulan Mei insyaallah nikah," kata Ifan Seventeen, saat ditemui di Jatinegara, Jakarta Timur.

Ifan Seventeen mengaku baru akan memulai persiapan untuk pernikahannya. Vokalis band yang kini berkarier solo itu mengaku cukup sibuk hingga baru sempat mempersiapkan hari bahagianya.

"Sebenernya baru mau mulai sih melakukan persiapan. Karena sibuk sibuk ini," sambungnya lagi.

Ifan Seventeen juga mengaku belum memikirkan tentang foto prewedding. Potret kemesraannya dengan Citra Monica di Instagram pun belum dianggapnya sebagai foto prewedding.

"Sebenernya kemarin itu ada temenku yang punya fotografi dia nawarin foto. Jadi aku juga masih belum tahu nih, karena aku juga masih baru mulai mengkonsep untuk pernikahan," katanya.

"Jadi aku masih belum tahu nih prewed apa bukan, sebenernya belum tahu. kalau nanti sesuai sama konsepnya, ini insya allah akan dipake prewed," ungkap Ifan Seventeen.

Seperti diketahui, Ifan Seventeen dan Citra Monica mengumumkan kedekatan mereka, beberapa waktu lalu. Keduanya merupakan teman semasa sekolah yang dipertemukan kembali oleh takdir.

Ifan Seventeen mengaku yakin dengan sosok Citra Monica karena mampu menerimanya apa adanya. Terlebih dengan masa lalu pahit dan segala kekurangannya.

"Dan ya alhamdulillah Allah pertemukan aku sama citra gitu yang nggak pernah aku bayangin sebelumnya temen SMA. Yang pasti sosoknya dewasa dan baik banget dan mensupport apa yang aku lakukan," tutup Ifan Seventeen.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews