Tak Ingin Cerai, Intan Ratna Sampaikan Pesan Menyentuh ke Maell Lee

Tak Ingin Cerai, Intan Ratna Sampaikan Pesan Menyentuh ke Maell Lee

Istri Mael Lee, Intan Ratna Juwita. [Instagram]

Jakarta -  Intan Ratna Juwita mengungkapkan bahwa dia tidak ingin bercerai dengan suaminya, YouTuber Maell Lee. Intan mengaku siap memperbaiki diri dan memulai rumah tangga lagi dengan baik-baik.

Intan berharap hati Maell Lee melunak dan batal menceraikannya. Sejak awal, Intan memang tak ingin berpisah dari lelaki yang baru menikahinya sejak 10 bulan lalu.

"Saya berharap Maell bisa berpikir lagi matang lagi. 'Ayo sayang kita berjuang lagi sama-sama memperbaiki hubungan ini lagi," kata Ratna dilansir Suara.com---jaringan Batamnews.

Namun semua tetap kembali pada Maell Lee sebagai suami dan penggugat. Ratna tak bisa berbuat apa-apa bila keinginan mempertahankan rumah tangga cuma datang dari satu pihak.

"Saya ingin memperjuangkan rumah tangga saya. Tapi kalau dia (Maell) tidak mau, tetap keras, sikap saya tidak bisa dimaafkan lagi, saya ikhlas dan terima aja," ujarnya.

Sejauh ini, Ratna beberapa kali menghubungi Maell Lee untuk minta maaf. Dia sadar salah memiliki sifat yang gampang cemburuan.

"Saya masih ada telepon dia tapi sudah lama. Memohon untuk kembali lagi, minta maaf kalau sifat saya cemburu itu berlebihan," katanya.

Namun niat baik Ratna tak disambut baik oleh Maell Lee. Belum menyerah, dia kemudian menghubungi keluarga suaminya.

Diketahui, Maell Lee menggugat cerai Ratna ke Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Maret 2021. Gugatan cerainya terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Gugatan Maell Lee cukup mengejutkan lantaran pernikahan mereka belum genap setahun.

Sidang perceraian YouTuber Maell Lee dan Intan Ratna Juwita akan digelar lagi pada 15 Februari 2021. Agenda sidang masih sama, yakni mediasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews