Catherine Wilson Bebas, Ngaku Kapok Nyabu

Catherine Wilson Bebas, Ngaku Kapok Nyabu

Catherine Wilson. (ist)

Jakarta - Catherine Wilson baru saja bebas dari penjara. Ia selesai menjalani masa hukuman 7 bulan karena kasus narkoba.

Menurut Raindy, manajer Catherine Wilson, artisnya itu ingin hidup lebih sehat. Wanita yang akrab disapa Keket itu juga disebut sudah kapok mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

"Saya juga bilang, 'Sudah, jangan nakal lagi,' Dia bilang, 'Iya, kapok, ah'," ujar Raindy via detikcom, Minggu (14/2/2021).

"Dia juga mau hidup sehat, lebih sehat lah," sambungnya.

Saat keluar dari Lapas Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (13/2), Catherine Wilson dinilai dalam keadaan sehat. Ketika itu Keket dijemput oleh keluarganya.

"Alhamdulillah sehat, senang lah akhirnya bisa kumpul lagi. Sampai sekarang juga masih kumpul dengan keluarganya," kata Raindy.

Berdasarkan laporan masyarakat, polisi mengetahui Catherine Wilson telah menyalahgunakan narkoba. Catherine Wilson pun diamankan polisi dari kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu di rumah Catherine Wilson. Catherine juga disebut mengakui sabu itu miliknya.

Polisi juga langsung melakukan tes urine kepada Catherine Wilson. Dari sana, polisi mengonfirmasi urine Catherine Wilson positif narkoba.

Dari proses penggeledahan dan pengamanan tersebut, polisi menyita paket kecil berisi sabu.

"Dari pengakuannya, dia sudah mengakui dua paket itu miliknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Barang bukti yang diamankan polisi berupa dua paket sabu. Selain itu, ada juga korek dan bong yang dipakai Catherine Wilson untuk mengisap sabu.

"Ditemukan dua paket sabu diduga jenis sabu. Dugaan sementara itu adalah dua paket kecil," beber Yusri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews