Jenazah Ediyanto Ditemukan, Gema Minang Batam Apresiasi Kinerja Tim Gabungan

Jenazah Ediyanto Ditemukan, Gema Minang Batam Apresiasi Kinerja Tim Gabungan

Ketua Umum Gema Minang Antoni Lendra.

Batam - Jenazah Ediyanto, pria hanyut terseret arus di Pantai Tanjung Piayu, Kota Batam ditemukan pada Selasa (9/2/2021) atau hari ketiga setelah dilaporkan hilang, Minggu (7/2/2021).

Organisasi Gema Minang Kota Batam, mengapresiasi kerja keras tim gabungan yang membuahkan hasil dan menemukan jasad pria asal Kota Padang, Sumatera Barat tersebut.

"Dalam kesempatan ini kami dari Gema Minang di bawah naungan IKSB mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas kerja keras Polairud Polda Kepri, Polsek Sei Beduk dan juga Basarnas," kata Ketua Umum Gema Minang Antoni Lendra, Kamis (11/2/2021).

Pria yang akrab disapa Boni ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Perumahan Puri Agung dan segenap pengurus DPC Gema Minang Sei Beduk yang telah membantu pengurusan jenazah hingga tuntas.

Saat ini jenazah telah dibawa ke kampung halamannya di Kota Padang untuk dimakamkan.

Ediyanto terseret arus pantai Resort Biru Sehati, Piayu Laut usai menolong keponakannya.

Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang yang membawahi Pos SAR Batam, Mu'min Maulana mengimbau masyarakat selalu berhati-hati dan waspada saat berada di laut guna mengantisipasi kejadian hal yang tidak diinginkan.

"Bagi orang dapat mengawasi anak-anak jika bermain di pantai atau berenang, selalu berhati-hati jika liburan di pantai," imbaunya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews