Satu Keluarga Seniman Anom Subekti di Rembang Dibunuh

Polisi memasang garis di lokasi pembunuhan satu keluarga di Rembang. (Foto: Suara.com)

Rembang - Satu keluarga di Desa Turusgede, Kecamatan Kota Rembang, Kabupaten Rembang, ditemukan tewas di rumahnya, pada Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 06.45 WIB. 

Tercatat, ada sebanyak empat orang anggota keluarga yang meninggal dunia. Diantaranya adalah kepala keluarga yang merupakan pemilik padepokan seni, Anom Subekti.

"Ada empat orang, dua dewasa dua anak-anak, sekeluarga. Posisi masih di tempatnya masing-masing, di dalam kamar beda-beda," terang tim Dokkes Polres Rembang, Ipda Purwanto dilansir Suara.com---jaringan Batamnews, Kamis (4/2/2021).

Insiden terjadi di Padepokan Seni Ongko Joyo Desa Turusgede Kecamatan Kota Rembang. Saat ini pihak kepolisian bersiaga di lokasi kejadian.

Sementara itu, ketua RT 4/RW 1 Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Sami mengaku mengetahui informasi pembunuhan dari salah satu warga yang melapor.

Mendengar info itu ia pun bergegas menuju ke rumah Anom Subekti yang jaraknya sekitar 50 meter dari rumahnya.

"Tadi di rumah kemudian dikasih tahu oleh tetangga karena ada pembunuhan," ucapnya.

Sebelumnya, pada dini hari sekitar pukul 00.00 WIB dirinya sempat mendengar motor dengan knalpot bersuara kencang mondar-mandir di sekitar area kejadian.

Berdasarkan suara motor yang ia dengar jumlahnya hanya satu motor.

"Tadi pukul 12 malam ada sepeda motor knalpot brong riwa-riwi. Saya tak berani keluar. Satu kendaraan," bebernya.

Ia mengenal korban sebagai orang yang baik di lingkungannya. Atas insiden keji ini ia berharap pelaku bisa segera tertangkap.
 

(dod)
SHARE US :