Teror Pembunuhan Sadis

Putri yang Ditemukan Tewas dalam Kardus Biasa Pulang Sekolah Sendiri

Putri yang Ditemukan Tewas dalam Kardus Biasa Pulang Sekolah Sendiri

Foto Putri Nur Fauziah saat dinyatakan hilang. (foto: ist/viva)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Keluarga Putri Nur Fauziah, bocah 9 tahun yang ditemukan tewas dalam kardus merasa kehilangan sosok bocah ceria itu. Putri menghilang pada Jumat (2/10/2015) siang dan ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan.

"Keseharian dia tuh ceria banget. Dia kan di rumah juga tinggal sama ibu, tante, dan neneknya. Dia juga sering bantuin cuci piring. Saya merasa kehilangan," kata Abdul, paman korban di rumah duka di Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (3/10/2015).

Keluarga baru mendapat kabar tewasnya anak ketiga dari empat bersaudara ini dari petugas Polsek Kalideres pada pukul 09.00 WIB pagi tadi. "Kita tahu kabar korban ditemukan tewas dari polsek. Kemudian kita langsung menuju Polsek Kalideres," lanjutnya.

Sebelumnya, keluarga sempat mencari korban pada Jumat (2/10/2015) sore. Karena menurut Abdul, korban selalu pulang ke rumah selepas sekolah tepat waktu.

"Dia sekolah, Jumat tuh jam setengah 10 udah pulang. Biasanya langsung pulang. Tapi sampai sore belum pulang. Sampai jam 12 malam belum pulang juga ditungguin," ucapnya.

Kabar lain menyebutkan, Putri sempat pamit untuk belajar kelompok ke rumah temannya usai sekolah.

Rencananya mayat korban akan diautopsi setelah mendapat persetujuan keluarga. "Sesuai dengan prosedur DVI (Disaster Victim Identification), untuk melakukan autopsi harus ada izin keluarga. Tadi sudah kami minta dan orangtua sudah menyetujui. Malam ini kita akan lakukan autopsi," ujar Krishna di rumah duka.

Setelah dilakukan autopsi, jenazah akan segera dimandikan dan dikembalikan kepada keluarga. Saat ini jenazah sudah berada di RS Polri Kramat Jati.

Krishna mengatakan, pihaknya masih terus menyelidiki kasus ini. Keluarga telah memberikan keterangan mengenai kondisi terakhir siswi Sekolah Dasar tersebut.

(ind/bbs/dtc)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews