Teror Pembunuhan Sadis

Identitas Bocah Berkerudung yang Tewas Dibungkus Kardus Terkuak

Identitas Bocah Berkerudung yang Tewas Dibungkus Kardus Terkuak

Foto Putri Nur Fauziah saat dinyatakan hilang. (foto: ist/viva)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Identitas bocah sembilan tahun korban pembunuhan yang ditemukan terbungkus kardus di Kalideres akhirnya terkuak. Bocah itu bernama Putri Nur Fauziah, anak ketiga dari pasangan Asep Saepuloh dan Ida Fitriyani, warga RT06/07, Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat. Dari foto-foto identifikasi polisi, korban dipastikan adalah Putri.

Seperti diketahui, jenazah Putri ditemukan dalam kondisi tidak berbusana, dalam keadaan terbungkus kardus, kaki dan tangan terikat dan mulut dilakban.
 
Saat mayatnya ditemukan, polisi juga menemukan kaus dalam warna putih, celana dalam warna hitam dan kerudung berwarna putih.

"Saat ini jenazah korban sudah berada di RS Polri Soekamto untuk kepentingan autopsi," kata Kapolsek Kalideres, Darmawan Karosekali.

Jenazah Putri ditemukan di kawasan Kampung Belakang, Jalan Sabat RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat malam, 2 Oktober 2015.

Saat ini, polisi telah memeriksa tiga warga sebagai saksi atas penemuan mayat bocah wanita ini. Saksi adalah Lukman (28), Ardi Wiboso (28) dan Wely Supriyanto (28).

(ind/bbs/viva)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews