Gisel Dicabuli Pria Tua di Depan Toko, Videonya Viral di Medsos

Gisel Dicabuli Pria Tua di Depan Toko, Videonya Viral di Medsos

Tangkap layar video pria cabuli wanita diduga alami gangguan jiwa di Jember. (istimewa)

Jakarta - Jagat dunia maya digemparkan dengan aksi tak senonoh pria yang sedang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Parahnya, wanita yang menjadi korban pencabulan diduga mengalami gangguan jiwa.

 

Dikutip Suarajatimpost.com--media jaringan Suara.com dan batamnews, Selasa (26/1/2021), dari rekaman video berdurasi 1 menit, 24 detik itu, wanita itu tampak tak berdaya saat dicabuli seseorang lelaki tua di depan sebuah toko yang tutup.

Tindakan asusila ini diduga terjadi di depan pertokoan yang berada di kawasan Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

Akibat dari video tersebut warga Puger juga sempat ramai, menanyakan perihal Gisel yang dicabuli orang di depan toko Tersebut.

"Gisel itu julukan orang sini mas kepada orang gila perempuan yang setengah telanjang yang sering mondar mandir di kawasan Puger. Entah siapa awal yang panggil Gisel saya juga kurang paham,” kata Astutik warga setempat, kemarin.

Astutik menuturkan, jika sangat iba kepada Gisel yang telah di video sedang di Hohihe lelaki tua memakai sarung tepat didepan pertokoan.

"Sangat kasihan sekali,Gisel saat itu sedang tidur lalu lelaki tua datang dan menyetubuhi Gisel,” tuturnya.

Terpisah Mulya Cahya tokoh pemuda Puger saat di konfirmasi perihal Viralnya Adegan tak senonoh tersebut juga mengatakan.

"Terenyuh sekali saya melihat itu, harusnya warga mengagalkan upaya bapak tersebut mencabuli perempuan dengan mental sakit alias gila tersebut. Jangan malah dibiarkan dan ironisnya direkam pula,” ungkapnya.Menurutnya, jika pelaku lelaki tua dalam adegan tak senonoh itu juga kondisi kejiwaan tergangu.dirinya berharap peran pemerintah sigap dalam hal ini.

 

“Karena jika ini dibiarkan kurang baik dampaknya.salah satunya kan Gisel nama julukan itu tidak memakai baju dan itu berdampak kurang baik kepada tumbuh kembang anak di wilayah Puger karena dia sering mondar mandir dan itu jadi tontonan semua kalangan,” kata dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews