Senin Besok, Yusuf dan Muhammad Taufik Dilantik Jadi Anggota DPRD Kepri

Senin Besok, Yusuf dan Muhammad Taufik Dilantik Jadi Anggota DPRD Kepri

Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono (Foto:ist)

Tanjungpinang - Besok, Senin (11/1/2021), Yusuf dan H Muhammad Yusuf akan dilantik menjadi Anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri), menggantikan Suryani dan Ing Iskandarsyah.

Mereka akan melengkapi Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kepri yang awalnya berjumlah 6 orang dan menggantikan dengan alasan 2 anggota DPRD sebelumnya ikut berkompetisi pada Pilkada.

Suryani yang sebelumnya anggota DPRD Kepri daerah pemilihan (Dapil) Batam maju pada Pilkada Kepri digantikan Yusuf. Kemudian H Muhammad Taufik menggantikan Ing Iskandarsyah yang maju pada Pilkada Karimun.

"Insya Allah Pak Yusuf dan H. Muhammad Taufik akan dilantik besok, Senin 11 Januari 2021 menggantikan Bu Suryani dan Pak Iskandarsyah," kata Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono, seperti rillis pers yang diterima Batamnews, Minggu (10/1/2021).

Dia menambahkan, keduanya merupakan kader PKS yang berpengalaman.

"Pak Yusuf Ketua DPD PKS Batam dan H. M Taufik merupakan anggota DPRD Karimun sebelumnya yang juga aktif di kepengurusan PKS di Kabupaten Karimun. Insya Allah mereka berdua siap membantu kerja-kerja di DPRD Kepri," Pungkas Raden Hari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews