Liga Inggris

Positif Corona, Arsenal Minus Gabriel Magalhaes Hadapi Brighton

Positif Corona, Arsenal Minus Gabriel Magalhaes Hadapi Brighton

Gabriel Magalhaes. (Foto: Teamtalk)

London -  Arsenal bakal tampil pincang pada laga pekan ke-16 Liga Inggris 2020/2021. Bek tengah andalan mereka, Gabriel Magalhaes akan absen di laga tandang kontra Brighton lantaran positif terjangkit COVID-19. 

Seperti dilansir laman resmi Arsenal, Gabriel dipastikan takkan tampil di AMEX Stadium, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB nanti.

Arsenal mengungkapkan kalau Gabriel akan melakukan proses isolasi mandiri, sesuai dengan protokol yang ditentukan pemerintah Inggris dan otoritas Premier League. Mereka pun bakalan meninjau perkembangan kondisi bek asal Brasil berusia 23 tahun itu.

"Gabriel telah dinyatakan positif Covid-19 dan sedang melakukan isolasi sesuai dengan protokol pemerintah Inggris dan Premier League," demikian pernyataan kubu Arsenal dilansir Suara.com---jaringan Batamnews.

"Kami akan terus memonitor dan mendukung Gabriel, dan kami berharap dia akan tersedia kembali setelah dua laga kami berikutnya," lanjutnya.

Klub berjuluk the Gunners tersebut juga menyampaikan informasi terkait beberapa pemainnya. Seperti Thomas Partey, yang semakin mendekati kesembuhan dari cedera, hingga Willian.

"Thomas telah berprogres dengan baik sejak cedera pada tanggal 6 Desember. Dia sudah mulai berlatih di luar dan akan melanjutkan proses penilaian dan monitor hariannya."

"Sejak merasa tidak enak badan, David dan Willian telah kembali berlatih di luar dan dijadwalkan bergabung lagi dengan skuad penuh pada Kamis (31 Desember 2020."

Dengan demikian, keempat pemain tersebut bisa dipastikan tak ikut serta saat Arsenal bertemu Brighton. Namun David Luiz dan Willian bisa bermain saat the Gunners bertemu West Brom pada Minggu (3/1/2021) dinihari.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews