Kasat Narkoba Polres Karimun Diganti, Ini Sosok Pejabat Baru

Kasat Narkoba Polres Karimun Diganti, Ini Sosok Pejabat Baru

Serah terima jabatan Kasar Narkoba Polres Karimun. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Karimun, Kepulauan Riau diganti. Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan, Kamis (7/1/2021).

Kepala Satuan Reserse Narkoba sebelumnya dipegang oleh AKP Rayendra Arga Prayana, kini digantikan oleh Iptu Elwin Kristanto, yang sebelumnya menjabat PS. Kanit 2 Subbidpaminal Bid Propam Polda Kepri.

Sementara itu, Rayendra diangkat pada jabatan baru yaitu PS. Kaurbinpam Subbidpaminal Bid Propam Polda Kepri.

Pergantian itu berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri Nomor : Kep/444/XII/2020 tertanggal 1 Desember 2020 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.

"Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah merupakan hal biasa, namun penting untuk selalu dilakukan," kata Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan.

Pentingnya dilakukan mutasi dan pergantian pejabat, untuk penyegaran dan karier seorang perwira kepolisian.

"Hal ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil. Serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” ucap Adenan.

Oleh karena itu, Adenan meminta pada pejabat baru untuk segera berbaur dan melaksanakan tugas dengan profesional.

"Maka tepatlah kiranya bahwa pejabat baru yang bertugas agar lebih memiliki andil dalam pelaksanaan tugas," kata Adenan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews