Mutasi Jabatan Polres Karimun, Kapolsek Balai dan Kapolsek Tebing Diganti

Mutasi Jabatan Polres Karimun, Kapolsek Balai dan Kapolsek Tebing Diganti

Mutasi jabatan Polres Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Rotasi jabatan terjadi di jajaran Polres Karimun Polda Kepri. Sertijab dilakukan di Polres Karimun, Sabtu (17/10/2020).

Jabatan KabagOps Polres Karimun yang sebelumnya dijabat oleh AKP Lulik Febyantara, digantikan oleh AKP Ricky Firmansyah.

Lulik kini mendapat jabatan sebagai KabagOps Polresta Barelang, sementara, AKP Ricky sebelumnya bertugas Kanit Subdit 1 Ditreskrimum Polda Kepri.

Kemudian, Kopolsek Balai Karimun, kini ditempati oleh AKP Puji Puryana, menggantikan AKP Budi Hartono yang kini dipromosikan sebagai Kapolsek KKP Polresta Barelang.

Lalu, tampuk pimpinan Polsek Tebing juga diganti, AKP Fian Agung Wibowo dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Bintan.

Sebagai gantinya, adalah Iptu Brasta Pratama Putra Sinambela sebagai Kapolsek Tebing. Sebelumnya, Brasta menjabat sebagai Kanit IV Satreskrim Polres Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan bahwa, untuk pejabat yang lama banyak membantu kegiatan di Polres Karimun.

"Saya ucapkan terimakasih, karena telah membantu kerja saya dan menjadikan Polres Karimun untuk selalu hebat," kata Adenan.

Adenan juga mengungkapkan bahwa, pejabat yang lama tersebut juga memiliki program-program unggulan dalam menunjung kegiatan Polres Karimun.

"Saya mendoakan, semoga sukses di tempat yang baru, dan karirnya semakin cemerlang," ujar Adenan.

Kemudian, untuk pejabat yang baru, Adenan meminta untuk dapat segela membaur dan melaksanakan kegiatan dijajaran Polres Karimun dalam menghadapi pilkada ditengah pandemi Covid-19.

"Pejabat yang baru dapat menjalankan tugas yang menjadi prioritas yaitu operasi mantap praja terkait Pilkada 2020," kata Adenan.

KabagOps dan dua Kapolsek baru juga diharapkan bisa  berbaur dengan tim gugus tugas Covid-19, dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Terkait masker, terus kita ingkatkan pada masyarakat, dengan operasi yustisi," ujar Adenan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews