Wawako Amsakar Pantau Aktivitas Belajar Sejumlah Sekolah di Belakang Padang

Wawako Amsakar Pantau Aktivitas Belajar Sejumlah Sekolah di Belakang Padang

Pemantauan dilakukan Wawako Amsakar Achmad di sekolah yang ada di Belakang Padang. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam - Salah satu wilayah Kota Batam yang sudah membuka pembelajaran tatap muka di sekolah adalah Kecamatan Belakang Padang. Disdik sebelumnya memberi izin belajar tatap muka khusus untuk sekolah-sekolah di kawasan hinterland.

Wawako Batam, Amsakar Achmad bersama Kapolsek Belakang Padang, AKP Sulam dan tim mereka melakukan pemantauan proses belajar di sejumlah sekolah Belakang Padang, Rabu (6/1/2021).

Kegiatan pengawasan tersebut dilakukan di berbagai sekolah yakni SDN 001, SMPN 1, SDN 004 dan SMP 2 Negeri Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang, AKP Sulam mengatakan, pemantauan terhadap sekolah yang melaksanakan tatap muka saat pandemi Covid-19 dilakukan untuk memastikan kesiapan sekolah dalam pelaksanaan tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Evaluasi dilakukan selama dua bulan kedepan untuk menentukan perpanjangan pembelajaran tatap muka," ujar Sulam.

Sulam juga mengatakan bahwa sekolah juga wajib menyediakan fasilitas cuci tangan dan semua murid yang datang dilakukan pengecekan suhu dengan thermo gun

Amsakar mengimbau pelajar untuk mematuhi kesehatan mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di sekolah sekaitan dengan telah dimulainya pembelajaran tatap muka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews