Dita Karang SECRET NUMBER Ulang Tahun, Fan Ucapkan Selamat

Dita Karang SECRET NUMBER Ulang Tahun, Fan Ucapkan Selamat

Dita Karang hari ini merayakan ulang tahun ke-24. (Dok: VINE Entertainmet)

Jakarta - Salah satu anggota girlband SECRET NUMBER yang berasal dari Indonesia, Dita Karang, hari ini berulang tahun yang ke-24. Banyak fans Dita memberikan ucapan selamat dengan menulis pesan khusus 'HBD Dita WeLoveU' dan 'HappyDitaminDay' di media sosial Twitter.

Di hari spesial ini, Dita Karang merayakan pertambahan usia yang ke-24 bersama anggota SECRET NUMBER yang lain. Agensi Vine Entertainment membagikan momen ini di akun Instagram SECRET NUMBER pada Jumat (25/12).

"Selamat ulang tahun, Dita tercinta," tulis agensi.

Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram, Dita duduk bersama Soodam, Lea, Jinny, dan Denise. Mereka kompak mengenakan piyama dan baju tidur. Mereka juga terlihat bersenang-senang di malam Natal yang bertepatan dengan ulang tahun Dita.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Dita Karang dari fan langsung meramaikan unggahan tersebut.

"HAPPY BIRTHDAY DITA UNNIE," tulis salah satu fan.

Selain fan internasional, beberapa fan Indonesia juga turut berkomentar.

"HBD MBA DITA SUKSES DAN SEHAT SELALU," tulis akun dalam bahasa Indonesia.

Selain meramaikan kolom komentar Instagram, ucapan selamat untuk idol KPop asal Indonesia ini pun ramai di kanal media sosial Twitter. Banyak fan yang memberikan ucapan selamat dengan memasang pagar khusus yakni 'HBD Dita WeLoveU' dan 'HappyDitaminDay' hingga menjadi trending di Twitter.

Selain memberikan ucapan, penggemar Dita juga memberikan hadiah spesial untuk Dita berupa pemasangan poster iklan ulang tahun di kereta bawah tanah. Hal ini sering digunakan fan untuk menunjukkan dukungan mereka dan memberi selamat.

Bersama SECRET NUMBER, Dita Karang meraih penghargaan bergengsi di industri K-Pop. Beberapa waktu lalu SECRET NUMBER tampil dalam acara Asia Artist Awards 2020 yang juga dihadiri artis-artis kenamaan. Dalam acara tersebut, mereka mendapatkan penghargaan Best New Artist (Singer).

Grup yang terdiri dari lima wanita itu juga menerima trofi pertama mereka dari 4th Ten Asia Top Ten Awards (TTA). Dalam kesempatan tersebut Dita Karang sempat mengucapkan terima kasih pada penggemar dengan bahasa Indonesia.

Setelah sukses bersama SECRET NUMBER, karir Dita Karang sebagai idol KPop semakin bersinar. Beberapa waktu lalu, Dita Karang terpilih sebagai brand ambassador merek kosmetik Korea Selatan yang juga melibatkan bintang k-pop ternama lain seperti Chanyeol EXO.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews