Dita Karang, Cewek Indonesia Pertama yang Jadi Idola K-Pop

Dita Karang, Cewek Indonesia Pertama yang Jadi Idola K-Pop

Dita Karang (Sumber: Instagram/ditakarang)

Batam - Nama Dita Karang menjadi sorotan masyarakat Indonesia setelah bergabung menjadi anggota girlband, Secret Number. Dia resmi debut bersama keempat rekannya, Jinny, Denise, Soodam dan Lea.

Sosok Dita Karang bahkan juga mencuri perhatian Dian Sastrowardoyo. Melalui akun Instagram pribadinya, ia memberi apresiasi kepada penyanyi asal Yogyakarta ini.

Untuk diketahui, Dita Karang merupakan wanita pertama Indonesia yang sukses debut menjadi idola K-Pop. Tak heran bila banyak yang bangga terhadap keberhasilannya.

"Membanggakan. My very own @ditakarang nyanyinya keren banget, pake bahasa Korea!!" tulis Dian Sastrowardoyo di Instagram Story seperti dilihat pada Rabu (20/5/2020).

Unggahan Dian Sastrowardoyo di-repost oleh Dita Karang. Ia mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh bintang film Ada Apa dengan Cinta? tersebut.

"Thank you," tulis artis kelahiran 25 Desember 1996 ini dengan membubuhkan emoji menangis dan simbol hati.

Dalam showcase perdananya, dengan bangga ia menyebut asal negaranya, Indonesia. Dalam kesempatan itu, Dita juga mengungkap perjalanannya hingga sukses menjadi idola K-Pop.

Semua dimulai dari kecintaannya pada girlband naungan YG Entertainment, 2NE1. sejak saat itu, ia bercita-cita menjadi anggota girlband.

Setelah menyelesaikannya pendidikan di New York City, ia mengikuti audisi terbuka Vine Entertainment. Setelah berlatih keras, Dita Karang akhirnya berhasil meraih mimpinya dan debut lewat lagu berjudul "Who Dis".

"Karena aku menyukai K-Pop, jadi aku mengikuti audisi, saya lulus dan bisa berada di sini," tuturnya sambil tersenyum.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews