Selamat Malam Jadi Unggahan Terakhir Goo Hara di Instagram

Selamat Malam Jadi Unggahan Terakhir Goo Hara di Instagram

Goo Hara. (Foto: Instagram)

Jakarta - Kabar mengejutkan dari pecinta musik K Pop, penyanyi Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Minggu (24/11/2019).

Perempuan 28 tahun itu ditemukan pertama kali  oleh salah satu rekannya yang langusng menghubungi petugas layanan darurat.

Kepolisian Gangnam pun membenarkan penyanyi Goo Hara meninggal dunia di rumahnya yang terletak di Cheongdam-dong, sekitar pukul 18.00 waktu Korea.

"Kami menerima laporan kematian Goo Hara pukul 06.30 PM waktu Korea Selatan, 24 November. Saat ini kami sedang menyelidiki penyebabnya," kata pihak kepolisian Gangnam seperti dikutip melalui koreaboo.com.

Sehari sebelum ditemukan meninggal, Sabtu (23/11), ia mengunggah foto dirinya berada di tempat tidur, dengan tulisan: "Selamat Malam." Demikian tulis BBC.

Di Instagram, Goo Hara memiliki 1,5 juta pengikut dan foto terakhirnya tersebut disuka oleh lebih dari seperempat juta akun.

Album solonya yang pertama dirilis pada 2015 dan berada di peringkat empat tangga lagu Korea.

Ia menandatangani kontrak dengan manajemen artis Jepang Juni silam dan merilis lagu yang diberi judul Midnight Queen pada bulan ini.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews