Cara Ivan Gunawan Rayakan Tahun Baru, Berlibur ke Bali dan Berbagi Sembako

Cara Ivan Gunawan Rayakan Tahun Baru, Berlibur ke Bali dan Berbagi Sembako

Ivan Gunawan (Foto:ist/net)

Jakarta - Artis dan desainer Ivan Gunawan rencananya akan menghabiskan liburan akhir tahun di Bali. Tidak cuma berlibur, Ivan Gunawan bakal merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-39.

Kebetulan, perayaan ulang tahun Ivan Gunawan bertepatan dengan perayaan malam tahun baru 2021.

"Kebetulan kan Bali paling dekat. Jadi rayakan ulang tahun di sana," kata Ivan Gunawan usai Brownis Trans TV saat ditemui di kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

Bila pada tahun-tahun sebelumnya Ivan Gunawan kerap merayakan pergantian tahun dengan berlibur ke luar negeri, kali ini, dirinya mengaku cukup berlibur di dalam negeri saja.

Meskipun demikian Ivan Gunawan tetap bersyukur. Bagi dia yang terpenting dia merayakan ulang tahun dan tahun baru bersama keluarga intinnya.

"Iya (di Indonesia saja). Memang dari dulu waktu zaman sama papa aku selalu nggak pernah ulang tahun di rumah. Jadi baru tahun ini alhamdulilah bisa rayakan ulang tahun mama, rayakan ulang tahun aku juga," beber Ivan Gunawan.

Selain itu, Ivan Gunawan juga bakal berbagi di ulang tahunnya. Dia akan membagikan sebanyak 3000 paket sembako kepada orang-orang yang membutuhkan.

Ivan Gunawan mengaku, dirinya tidak berminat untuk menggelar pesta mewah untuk ulang tahunnya kali ini. Alih-alih berpesta, dia lebih memilih berbagi kepada masyarakat di Bali.

"Rencananya aku ulang tahun mau bagi-bagi sembako. Insya Allah. Bakal ada 3000 sembako yang aku bagikan buat masyarakat yang ada di Bali," kata Ivan Gunawan.

"Jadi nanti di sana nggak mau hura-hura. Nggak mau pesta-pesta," lanjutnya.

Memilih berbagi sembako di Bali, Ivan Gunawan punya alasannya khusus. Dia menilai pendapatan masyarakat hasil dari pariwisata di Bali menurun drastis lantaran adanya pandemi Covid-19.

"Pastinya banyak lah masyarkat di Bali. Karena perekonomian di Bali memang kurang bagus. Jadi sekalian liburan," jelas Ivan Gunawan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews