Aksi Sosial Ketua RT Syam Bimbo di Tanjung Uma dalam Bingkisan Kasih Natal

Aksi Sosial Ketua RT Syam Bimbo di Tanjung Uma dalam Bingkisan Kasih Natal

Ketua RT 005/RW 006 Kelurahan Tanjung Uma, Syam Bimbo (Foto:Batamnews)

Batam - Ketua RT 005/RW 006 Kelurahan Tanjung Uma, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Syamsuddin Ahmad melakukan aksi sosial dalam rangka perayaan Natal tahun 2020, dengan berbagi kasih berupa bingkisan Natal untuk warganya yang merayakan.

Ketua RT yang akrab disapa Syam Bimbo dan terkenal sebagai aktivis media sosial ini mengaku akan membagikan bingkisan tersebut pada Kamis (24/12/2020) mendatang.

"Insya Allah hari Kamis nanti saya akan lakukan pembagian bingkisan Natal ini untuk warga saya di Bukit Timur RT 005/RW 006 Kelurahan Tanjung Uma khususnya warga yang merayakan Natal," kata dia kepada Batamnews, Selasa (22/12/2020).

Syam Bimbo menjelaskan, kegaitan ini sudah dijalankan 3 tahun berturut-turut. Dan tahun ini menjadi tahun pertama setelah menjabat sebagai Ketua RT 005/RW 006 dilakukannya tanpa dipublikasikan.

“Tahun-tahun sebelumnya bingkisan Natal yang saya bagikan lebih istimewa dari tahun ini, penurunan bingkisan ini dikarenakan kondisi bangsa kita yang belum pulih secara total dari pandemi Covid-19," sebutnya.

Meski begitu, ia berharap bingkisan yang diberikan ini tidak dilihat dari jumlahnya, akan tetapi bingkisan tersebut merupakan bentuk perhatian serta kepedulian dirinya serta donatur tetap.

"Kami ingin berbagi kasih dengan sesama, meskipun memasuki Natal tahun ini dengan suasana pandemi, tetapi saya yakin dan percaya ada suka cita yang damai hadir dalam hati kita masing-masing,” pungkasnya.

(ian)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews