Raih WBBM, Hari Setiyono Torehkan Prestasi untuk Kejati Kepri

Raih WBBM, Hari Setiyono Torehkan Prestasi untuk Kejati Kepri

Kepala Kejati Kepri Hari Setiyono. (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau menerima predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Senin (21/12/2020).

Predikat ini diberikan kepada unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajeman perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan panguatan kualitas pelayanan publik. 

"Saya sampaikan hari ini Kejati Kepri menerima penganugerahan WBBM. Ini merupakan prestasi tertinggi berkaitan dengan zona integritas,” ujar Kepala Kejati Kepri Hari Setiyono saat konferensi pers.

Hari menyampaikan, sebelumnya Kejati Kepri juga sudah menerima predikat WBK. Selain Kejati Kepri, Kejaksaan Negeri Tanjungpinang juga meraih predikat WBK.

"Tentunya prestasi ini akan kami pertahankan dan ditingkatkan lagi. Untuk itu kami minta dukungan teman-teman," katanya.

Ia mengatakan, sebagai orang baru menjabat di Kejati Kepri, ia ingin menjalin komunikasi intens dengan pers. Selain itu, pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayanan baik melalui pelayanan transparan.

“Mari sama-sama membangun daerah kita secara transparan dengan berita-berita berkaitan positif dan menarik,” ujarnya.

Ia menuturkan, dalam penanganan korupsi pihaknya akan mengedepankan fungsi pengawasan dan pencegahan. Menurutnya, bagaimana provinsi kepulauan ini ke depannya  pembangunan lebih baik lagi demi kesejahteraan masyarakat.

"Utama pencegahan, jika nantinya juga ditemukan penyimpangan kita tindak, dalam pemberantasan korupsi," tegasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews