Viral Video Maling Ketiduran di Genting, Diduga Capek Usai Bobol Konter

Viral Video Maling Ketiduran di Genting, Diduga Capek Usai Bobol Konter

Maling tertangkap di atap rumah korban. (Instagram/@ndorobeii)

Jakarta - Sebuah cerita kocak dialami seorang maling yang tertangkap basah oleh warga setelah melancarkan aksinya.

Cerita tersebut viral di media sosial Instagram dan mengundang gelak tawa warganet. Bagaimana tidak, maling tersebut dibekuk warga karena ketiduran di atas genting.

Peristiwa ini diduga terjadi di Dusun Krajan Desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Cerita soal maling ketiduran di atas genting ini pun semakin viral setelah videonya diunggah oleh akun @ndorobeii, Minggu (20/12/2020).

"Kronologisnya pagi hari seperti biasa pemilik konter akan membuka tempat usahanya, setelah masuk ke dalam konter alangkah kagetnya korban tersebut karena mendapati konter miliknya acak acakan, selanjutnya korban memeriksa area sekitar dan ditemukan atap kondisi rusak yang digunakan oleh pelaku untuk masuk," tulis akun tersebut memberi keterangan.

Dalam dua video unggahannya, tampak maling tersebut sudah pasrah dan tidak berkutik di atas genting. Ia terlihat kelelahan dan menyerahkan diri karena telah dikepung oleh warga sekitar.

Maling tertangkap di atap rumah korban. (Instagram/@ndorobeii)

"Korban meminta pertolongan ke warga untuk ikut menyisir sekitar lokasi dan ditemukan satu pelaku di atas atap yang terlihat habis bangun tidur dan sempat mengucek ucek matanya sebelum turun dari atap," lanjut @ndorobeii.

Di video yang lainnya, maling itu berhasil dibekuk warga dan menurut @ndorobeii, "senam kesegaran jasmani tak terelakkan lagi."

"Selanjutnya pelaku di gelandang ke polsek setempat guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tetap hati-hati dan waspada!" tutup keterangan unggahan tersebut.

Hingga artikel ini ditayangkan, video unggahan @ndorobeii tersebut telah dilihat sekitar 9 ribu kali oleh warganet.

Komentar warganet pun membanjiri unggahan tersebut dan banyak yang menertawakan nasib maling bernasib apes tersebut.

"Naik ke atap, rebahan lihat bintang sambil senyam-senyum bayangin hasil jerih payah, eh kelewataan mimpi indahnya," seloroh warganet dengan akun @kopi***.

"Wkwkwk malingnya baru training ini keknya, bisa-bisanya habis nggasak kok ketiduran," timpal warganet lainnya lengkap dengan emoji tertawa.

Tidak ingin ketinggalan, warganet dengan nama akun @ssuryawu*** juga menertawakan maling tersebut.

"Mungkin malingnya mau kabur tapi daerah konter situ sudah dipagari jadi kemana pun dia lari pasti bakal balik ditempat itu sampe capek. Mungkin sih? Soalnya daerah saya ada seperti itu," katanya.

Video selengkapnya di sini


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews