Jambret Celakai Warga Joging Pagi di Simpang Jam

Jambret Celakai Warga Joging Pagi di Simpang Jam

Ilustrasi.

Batam - Polisi menangkap pelaku jambret RA (33) di depan RS Awal Bros. Pria itu diketahui mencoba kabur usai melakukan aksi kejahatan, Jumat (18/12/2020) malam di dekat kawasan Edukit, Batam Centre.

Seorang warga yang sedang jogging, Keenan menjadi korbannya. Ia dan rekannya (masih buron) memepet korban saat berolahraga dari arah depan. Kebetulan saat itu korban sedang berjalan kaki berlawanan arah dengan jalur pengendara.

Pria tersebut sedang joging di rute Simpang Jam ke wilayah Edukit Batam Center malam itu, dan hendak kembali ke rumahnya di komplek Kanaan Indah.

Ponselnya langsung dijangkau RA, namun korban mampu menahan saat itu dan menendang sepeda motor penjambret tersebut. Kedua pelaku sempat terjatuh dan mengambil ponsel milik korban.

Namun pengendara yang masih buron meninggalkan rekannya RA, yang kemudian juga kabur. 

RA (33) berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja usai melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan pada Jumat (18/12/2020) malam pukul 22.00 WIB. Pelaku juga merupakan residivis. 

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Arya Tesa Brahmana mengatakan, pelaku RA diringkus pihaknya di depan RS Awal Bros. Setelah mendapatkan laporan korban dan melakukan penyelidikan.

"Unit Reskrim lubuk baja yang pada saat itu sedang mobiling melakukan penyelidikan, berdasarkan hasil pengintaian RA diamankan," ujarnya.

Korban mengalami luka lecet di lutut kanan dan rugi Rp3,5 juta. Polisi masih memburu rekan RA yang masih buron.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews