BRK Capem Daik Lingga Maksimalkan Pelayanan Pasca Libur Lebaran

Kepala beserta Pegawai dan Staf Bank Riau Kepri Capem Daik (Foto:ist)

Lingga - Libur lebaran Idul Fitri 1440 H telah pun usai. Instansi pemerintahan dan perbankan sudah pun melakukan aktivitas seperti biasa.

Kepala Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu (Capem) Daik Lingga, Abdul Rohim mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan pelayanan maksimal kepada para nasabah.

"Alhamdulillah, libur lebaran telah usai, Insya Allah kami akan kembali memberikan pelayanan maksimal pasca libur," kata dia kepada Batamnews.co.id, Selasa (11/6/2019).

Ia menjelaskan, pelayanan BRK terhadap nasabah selama Ramadan dan menjelang lebaran, tidak ditemui kendala yang sangat berarti. Pasalnya, pihak BRK sudah memperhitungkan segala sesuatu sejak jauh hari, seperti untuk pelayanan tunai langsung, maupun melalui mesin ATM.

"Alhamdulillah dana tunai yang kita siapkan untuk menghadapi lebaran pun cukup, sesuai dengan perhitungan kita walaupun dalam jumlah yang lumayan besar dibandingkan dengan kebutuhan dana tunai tiap bulannya," ujarnya.

Dengan demikian, ia berharap dukungan dari seluruh nasabah terhadap kinerja BRK terus diberikan. Sehingga mereka dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

"Kami atas nama PT Bank Riau Kepri Capem Daik Lingga mengucapkan terima kasih kepada seluruh basabah setia  Bank Riau atas kerjasamanya dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan bathin," ucap Abdul Rohim.

(ruz)