https://www.batamnews.co.id

Perempuan Hamil Muda Lompat dari Lantai 3 Rumah Kos di Batam

Ilustrasi

Batam - Diduga karena depresi, seorang wanita yang tengah hamil muda, Dede Alexa (23) melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari kos-kosannya yang berada di lantai 3, Komplek Nagoya Square, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (18/12/2020).

Kendati demikian, percobaan bunuh diri tersebut tidak sampai merenggut nyawa korban. Korban hanya mengalami luka dan cidera.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Batamnews, wanita tersebut merupakan seorang model di salah satu pub yang ada di Kampung Bule Batam. Dugaan sementara, wanita tersebut depresi karena gaji selama 3 bulan ia bekerja dibawa kabur oleh agency-nya pada saat bekerja di Dynasty Karaoke & Lounge.

Kapolsek Batu Ampar, AKP Nendra Madya Tyas membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung terjun ke TKP dan rumah sakit untuk melakukan pengecekan pada isu yang beredar.

"Setelah kami cek ke TKP, betul bahwa ada kejadian tersebut pada hari Rabu pagi sekitar pukul 06:00 WIB," ujar Nendra.

Pihaknya juga langsung ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan untuk menemui korban, dengan kondisi korban yang saat ini tengah dirawat intensif belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. Nendra juga menyayangkan kejadian tersebut tidak ada yang melapor ke Polsek Batu Ampar.

"Kami mengimbau kepada masyarakat maupun pihak manajemen apabila ada kejadian seperti ini harus segera melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian," pungkasnya.

(cr-7)