Warga Baloi Centre Mengamuk, Pelaku Perampokan Sadis Ketahuan Sembunyi di Dalam Parit

Warga Baloi Centre Mengamuk, Pelaku Perampokan Sadis Ketahuan Sembunyi di Dalam Parit

Puluhan warga mengamuk saat mengetahui pelaku perampokan di Baloi Centre sembunyi di parit. (foto: ist/facebook/Bima Cristiyanto)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Beberapa netizen mengutuk pelaku pembunuhan yang menewaskan Elmi Marlinda, warga Baloi Centre, Batam. Elmi tewas setelah menderita tusukan di leher oleh pelaku perampokan yang terjadi di rumahnya, Minggu (27/6/2015) sekira pukul 18.30 WIB selepas magrib.

Akun facebook Bima Cristiyanto memposting foto penangkapan pelaku perampokan itu. Ia menyebutkan setelah terjadi penusukan, pelaku lari.

Warga yang tahu kejadian itu langsung berkumpul dan mengejar pelaku. Beberapa menit dicari tidak ketemu. Setelah habis isya warga menemukan pelaku sembunyi di parit sebelah rumah warga.  
Saat itu, pelaku diam di dalam parit.

Massa yang mengetahui mengamuk dan melempari pelaku. Selang beberapa menit polisi datang untuk mengamankan pelaku. Pada pukul 20.05 WIB, pelaku sudah dibawa ke Polsek Lubukbaja.

Akun lain yaitu Dyan Gunawann menceritakan. "Kronologisnya gini, sbner nya pelaku itu maling d rumh ibu itu, trus kthuan sma ibu itu lalu ibu itu triak eeh plaku nya lngsung tikam ibu itu dan lari smbunyi k parit biar gx kthuan sma wrga ... skrg pelaku udh d bawa k polsek lubuk baja .."

Akun lain mengatakan Batam sudah tidak aman dan meminta hukuman seberatnya. Sebagian lain mengatakan, penyebab tingginya kriminalitas akibat perekonomian yang sedang merosot.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews