Pembunuhan Sadis Siswi SMAN 1 Batam

Malam Ini, 500 Sepeda Motor dan Puluhan Mobil Iringi Jenazah Nia ke Pemakaman

Malam Ini, 500 Sepeda Motor dan Puluhan Mobil Iringi Jenazah Nia ke Pemakaman

Ibunda Nia, korban pembunuhan menangis tak henti di rumah duka. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jasad korban pembunuhan yang ditemukan di hutan dekat Dam Sei Ladi, akan langsung dimakamkan malam ini di Pemakaman Sei Temiang. Tak kurang dari 500 sepeda motor dan puluhan mobil ikut mengantar jenazah dibawa ke pemakaman, Minggu (27/9/2015) malam.

Para pengantar sebagian besar adalah teman-teman Nia, tetangga dan kerabatnya. Saat ini, rombongan masih dalam perjalanan ke pemakaman.

Sebelumnya, Ketua Komisi II DPRD Kota Batam, Yudhi Kurnain mengatakan, jenazah akan langsung dimakamkan setelah proses autopsi selesai di RSBP, Sekupang.

"Jenazah Nia akan dimakamkam malam ini di Sei Temiang, setelah diautopsi," ujar Yudhi yang juga paman korban.

Sore harinya, para keluarga, kerabat, dan teman-teman Nia menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh Dokter Forensik Polda Kepri, Kompol Faisal.

Dian Milenia Trista Afiefa, siswi kelas 1 SMAN 1 Batam, yang dikabarkan hilang dan tidak masuk sekolah sabtu pagi, ditemukan tewas di hutan lindung Sei Ladi Minggu (27/9/2015) pagi.

Nia adalah seorang anak pendiam, pintar, cerdas, dan berprestasi. Nia juga aktif dalam kegiatan PMI dan karate.

Kepergian Nia meninggalkan luka yang mendalam kepada keluarga dan teman-temannya, seakan tidak percaya Nia pergi dengan kondisi yang mengenaskan.  

Hingga kini, polisi belum berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

(edo/alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews