Teror Pembunuhan Berantai di Batam

Ini Fakta Mengejutkan soal Pembunuhan Tiga Gadis ABG di Batam

Ini Fakta Mengejutkan soal Pembunuhan Tiga Gadis ABG di Batam

Ilustrasi pembunuhan wanita. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kasus pembunuhan terhadap siswi SMAN 1, Sekupang, Batam, Dian Milenia Trisna Afiefa (15) hampir mirip dengan kasus pembunuhan dua gadis lainnya yaitu Dwiwana Juli Anggi (17) dan Try Chintya Prasetya (17) belum lama ini. Dalam 4 bulan terakhir, tiga gadis dibunuh dan belum terungkap siapa pembunuhnya. Apakah ini teror pembunuhan berantai?

Dwiwana Juli Anggi gadis yang bekerja di BCS Mall pada Sabtu ditemukan jadi mayat pada Rabu, 24 Juni 2015 lalu di Bukit Dangas, Sekupang.

Baru-baru ini, Try Chintya Prasetya (17) warga Bengkong Kartini ditemukan jadi mayat di parit tak jauh dari Hotel Vista, Lubuk Baja Batam pada Sabtu 8 Agustus 2015 lalu.

Dian Milenia dinyatakan hilang sejak Sabtu (26/9/2015) dan kemungkinan dibunuh pada hari itu juga. Jasadnya ditemukan di hutan dekat Dam Sei Ladi.

Berikut faktanya:

- Dian Milenia dan Try Chintya kemungkinan sama-sama dibunuh pada hari Sabtu sedangkan Dwiwana kemungkinan dibunuh pada hari Rabu.

- Dian Milenia, Try Chintya dan Dwiwana Juli Anggi tewas karena luka tusuk di bagian leher.

- Sepeda motor Dian Milenia, Try Chintya dan Dwiwana Juli Anggi tidak diambil dan ditemukan terpisah dari lokasi jasadnya ditemukan.

- Dian Milenia dan Dwiwana Juli Anggi kemungkinan diperkosa sebelum dibunuh. Sedangkan Try Chintya belum diketahui kepastiannya.

- Tidak ditemukan tanda-tanda perampokan pada jasad ketiganya.

- Ketiga korban masih terhitung remaja atau masih berumur 16 dan 17 tahun.

(tim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews