Ini Kronologi Perampokan Sadis Tewaskan Penjual Pulsa di Baloi Centre

Ini Kronologi Perampokan Sadis Tewaskan Penjual Pulsa di Baloi Centre

Anak korban perampokan di Baloi Centre (tengah berbaju putih) menangis di rumah sakit. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Elmi Marlinda, warga Baloi Centre, Batam, tewas setelah menderita tusukan di leher oleh pelaku perampokan yang terjadi di rumahnya, Minggu (27/6/2015) sekira pukul 18.30 WIB selepas magrib.

Anak tunggal Elmi Marlinda, Elvis Rahwana Eka Putra (17) saat kejadian berada di dalam kamar.  "Saya lagi di kamar sama adek sepupu saya. Ibu sedang melayani pembeli pulsa di depan," ujar Elvis di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Minggu (27/9/2015) malam kepada Batamnews.co.id.

Elvis mengatakan, ia mengetahui kejadian itu setelah mendengar teriakan dari depan. "Ternyata ibu saya sudah ditusuk orang, dan pelakunya langsung kabur," katanya.

Namun, tambah Elvis, ibunya berhasil mengambil pisau pelaku. "Saya lihat ibu sudah terbujur ke aspal dan pisau di tangannya," tutur Elvis.

Elvis dibantu tetangganya setelah berteriak minta tolong langsung membawa Elmi ke rumah sakit.

"Saya kaget saya suara minta tolong, saya lihat ibu Elvis sudah berdarah-darah di aspal," kata seorang tetangganya di RSBK.

Karena luka tusukan di bagian leher, Elmi akhirnya menghembuskan nafas terakhir di ruang UGD RSBK.

Hanya berselang satu jam lebih, pelaku berhasil ditangkap petugas Polsek Lubukbaja tak jauh dari lokasi kejadian. Hingga malam ini, pelaku yang belum diketahui namanya itu masih diperiksa oleh petugas.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews