Pilkada Kepri 2020

Tren Perolehan Suara Naik, Tim INSANI Masih Optimis Salip Ansar-Marlin

Tren Perolehan Suara Naik, Tim INSANI Masih Optimis Salip Ansar-Marlin

Bakti Lubis. (dok. Batamnews)

Batam - Proses penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri masih terus berlangsung di tingkatkan kecamatan yang ada di kabupaten/kota di Provinsi Kepri. Rapat pleno di tingkat kecamatan juga masih berlangsung.

Ketua Tim Pemenangan Isdianto-Suryani (INSANI), Bakti Lubis mengatakan, pihaknya masih optimis melihat hasil perhitungan suara di tingkat kecamatan.

"Karena kita melihat, terjadi tren peningkatan suara INSANI yang cukup signifikan dan terus meningkat di perhitungan tingkat kecamatan," ujar Bakti pada Senin (14/12/2020).

Bakti mengatakan, dengan tren hasil penghitungan suara untuk INSANI yang terus meningkat, ia menyampaikan bahwa hal ini menguatkan posisi INSANI untuk mengalahkan kandidat lain di Pilgub kepri ini.

Bakti juga meminta semua masyarakat Kepri, simpatisan, relawan dan tim yang mendukung INSANI  agar tetap solid dan kompak. "Tetap jaga kekompakan karena sampai saat ini optimisme kita terus meningkat," kata dia.

Bakti juga mengatakan pihaknya juga menunggu perhitungan suara yang masih di gelar  di tingkat kecamatan di kabupaten kota yang ada.

"Untuk memastikan kemenangan, kita menunggu hasil resmi perhitungan KPU," ujarnya.

Laman Pilkada2020.kpu.go.id pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, Ansar-Marlin masih unggul 43,6 persen dengan total suara yang diperoleh 223.619 suara, kemudian disusul pasangan calon INSANI mendapat 34,7 persen dengan total 178.381 suara.

Serta pasangan calon Soerya-Iman 21,7 persen dengan total 111.359 suara. Sampai pukul 14.44 WIB, total suara yang masuk masih 62,80 persen.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews