Real Count KPU Pilkada Kepri: Ansar-Marlin Memimpin 43,8 Persen

Real Count KPU Pilkada Kepri: Ansar-Marlin Memimpin 43,8 Persen

Ilustrasi.

Batam - Pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina masih memimpin perolehan suara sementara Pilkada Kepulauan Riau 2020 dalam penghitungan riil (real count) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Data KPU pada Sabtu (12/12/2020) pukul 10.14 WIB menunjukkan penghitungan suara riil telah mencapai 2.039 dari 4.062 TPS atau 50,20 persen.

Untuk sementara, Ansar-Marlin meraup 180.069 suara atau sebesar 43,8 persen. Mereka unggul di lima kabupaten/kota yakni Bintan, Tanjungpinang, Lingga, Natuna dan Anambas. 

Kabupaten Bintan menjadi lumbung suara terbesar pasangan ini dengan jumlah suara 44.926.

Sementara, Isdianto-Suryani tertinggal sekira 39 ribu suara di belakang Ansar-Marlin. Petahana ini mengantongi 141.554 suara atau 34,4 persen.

Sumbangan suara terbesar bagi Isdianto-Suryani berasal dari Batam dan Karimun. 

Sedangkan pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan masih berada di posisi buncit dengan perolehan suara 89.754 atau 21,8 persen. 

Disclaimer

  • Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.
  • Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.
  • Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.
  • Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews