Menang Versi Hitung Cepat, Ansar Ucapkan Terima Kasih pada Tim dan Relawan

Menang Versi Hitung Cepat, Ansar Ucapkan Terima Kasih pada Tim dan Relawan

Paslon Ansar Ahmad-Marlin Agustina dan tim pemenangan menggelar konfrensi pers di Kantor Golkar Kepri, Batam Centre. (Foto: Batamnews)

Batam - Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 02, Ansar Ahmad menyatakan kemenangan perolehan suara versi hitung cepat (quick count) lembaga survei INDIKATOR.

“Perolehan suara ini secara scientific,” ujar Ansar saat deklarasi kemenangan di posko tim pemenangan Ansar-Marlin (AMAN), Rabu (9/12/2020). 

Pada kesempatan tersebut, Ansar mengucapkan terima kasih kepada para relawan, partai pengusung dan partai pendukung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. “Termasuk juga kepada masyarakat Kepri,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para penyelenggara pilkada yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta kepada para pihak pemanganan TNI/Polri. “Ini amanah besar bagi kami,” kata dia. 

Pihaknya meyakini perhitungan nyata (real count) dari KPU mendapat hasil yang sama dengan yang mereka umumkan pada hari ini. 

Calon Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina menyampaikan syukur telah mendapat kemenangan berdasakan hitung cepat (quick count). Ke depan, pihaknya berjanji akan bekerjasama secara maksimal bagi masyarakat Kepri. 

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama masyarakat Kepri, terkhusus kepada Pak Muhammad Rudi yang telah membimbing saya,” ujar Marlin. 

Diberitakan sebelumnya, tim pemenangan paslon Ansar-Marlin menyampaikan deklarasi kemenangan, dengan perolehan suara 39,97 persen. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews