Pilkada Kepri 2020

Real Count KPU: Ansar-Marlin Pimpin Perolehan Suara 44,2 Persen

Real Count KPU: Ansar-Marlin Pimpin Perolehan Suara 44,2 Persen

Ilustrasi.

Batam - Hasil perhitungan suara berdasarkan data hitung suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilihan Kepala Daerah Kepulauan Riau menempatkan pasangan 03 Ansar Ahmad-Marlin Agustina unggul atas dua pasangan lainnya.

Data penghitungan riil (real count) KPU pada Kamis (10/12/2020) pukul 9.37 WIB menunjukkan Ansar-Marlin memimpin perolehan suara sebesar 44,2 persen.

Persentase tersebut berdasarkan suara 1.359 TPS dari 4.062 TPS atau 33,46 persen.

Ansar-Marlin meraup suara sebanyak 122.454 dari 7 kabupaten kota. Mereka mendominasi perolehan suara di Bintan, Natuna, Lingga, Tanjungpinang dan Anambas.

Di posisi kedua, pasangan Isdianto-Suryani memperoleh suara sebanyak 96.743 atau 34,9 persen. Pasangan ini menguasai perolehan suara di dua wilayah yakni Batam dan Karimun.

Sementara, pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan berada di posisi buncit dengan 57.771 suara atau 20,9 persen. 

Disclaimer

  • Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.
  • Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.
  • Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.
  • Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.

Catatan redaksi:

Redaksi mengubah judul berita ini karena terjadi kesalahan penulisan angka persentase. Demikian koreksi redaksi telah dilakukan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews