Pilkada Kepri 2020

Real Count KPU: Ansar-Marlin Kuasai Perolehan Suara di 6 Daerah

Real Count KPU: Ansar-Marlin Kuasai Perolehan Suara di 6 Daerah

Ilustrasi.

Batam - Pasangan calon kepala daerah Ansar Ahmad-Marlin Agustina masih memimpin perolehan suara sementara Pilkada Kepulauan Riau berdasarkan hitung riil (real count) Komisi Pemilihan Umum (KPU.

Pada Kamis (10/12/2020) pukul 12.15 WIB, real count KPU telah mencapai progres 1.506 dari 4.062 TPS atau sebesar 37,08 persen.

Ansar-Marlin semakin jauh meninggalkan dua pesaingnya dengan perolehan suara sebanyak 134.386.

Suara pasangan ini ditopang dari Bintan, Natuna, Lingga, Tanjungpinang dan Anambas untuk mendongkrak kekalahan perolehan suara di Batam serta Karimun.

Di posisi kedua, pasangan Isdianto-Suryani memperoleh suara sebanyak 106.089. Pasangan ini menguasai perolehan suara di dua wilayah yakni Batam dan Karimun.

Sementara, pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan berada di posisi buncit dengan 63.841 suara. 

Disclaimer

  • Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.
  • Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.
  • Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.
  • Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews