Liga Inggris

Liverpool vs Wolves: Reuni Diogo Jota dengan Klub Serigala

Liverpool vs Wolves: Reuni Diogo Jota dengan Klub Serigala

(Grafis: Filanda/Batamnews)

Batam - Liverpool bakal menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-11. Pertandingan dihelat pada Senin (7/12/2020) di Anfield.

Pertandingan ini menjadi laga reuni bagi Diogo Jota. Maklum, gelandang Portugal yang kini moncer bersama The Reds pernah berseragam Wolves selama 3 musim.

Menghadapi Wolves, Liverpool masih dihinggapi sejumlah persoalan, terutama pemain cedera. Sejumlah pemain pilar seperti Virgil van Dijk, Tiago Alcantara maupun Joe Gomez dipastikan absen.

Namun, bukan Jurgen Kloop namanya jika tak memiliki segudang skenario. Absennya pemain pilar, dimanfaatkannya untuk menggeber potensi pemain muda.

Bek Nathaniel Phillips diprediksi bakal mengisi salah satu posisi bek. Sementara di barisan gelandang, Curtis Jones semakin menunjukkan kelasnya.

Berbekal kemenangan 1-0 saat menundukkan Ajax Amsterdam di penyisihan grup Liga Champions, The Reds yakin bisa mengatasi pasukan Nuno Espirito Santo.

Sementara, Wolves dikenal sebagai 'pembunuh' tim-tim raksasa. Pekan lalu, klub yang bermarkas di Molineux ini mengandaskan Arsenal kala bertandang ke Emirates Stadium.

Raul Jimenez kembali akan bertemu mantan kompatriotnya, Jota. Bek-bek Liverpool wajib mewaspadai pergerakan striker asal Meksiko ini. 

Nuno Espirito diprediksi akan menurunkan komposisi tak jauh beda kala menekuk Arsenal. Pedro Neto dan Daniel Podence akan dipasang di lini kedua untuk mendukung Jimenez.

Laga Liverpool kontra Wolves nanti juga akan dihadiri oleh suporter. Otoritas Liga Inggris mengizinkan pertandingan ini disaksikan terbatas yakni 2 ribu penonton saja.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan 11:

Sabtu (5/12/2020)
19:30 WIB - Burnley vs Everton
22:00 WIB - Manchester City vs Fulham

Minggu (6/12/2020)
00:30 WIB - West Ham vs Manchester United
03:00 WIB - Chelsea vs Leeds United
19:00 WIB - West Brom vs Crystal Palace
21:15 WIB - Sheffield United vs Leicester City 
23:30 WIB - Tottenham vs Arsenal

Senin (7/12/2020)
02:15 WIB - Liverpool vs Wolves

Selasa (8/12/2020)
03:00 WIB - Brighton vs Southampton


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews