PT Maswindo Bumi Mas Hadir di Batam

PT Maswindo Bumi Mas Hadir di Batam

CEO PT Maswindo Bumi Mas, Aswin Yanuar (kanan, baju biru muda) sedang memberikan konsultasi kepada calon pelanggan.

Batam - PT Maswindo Bumi Mas yang bergerak dibidang jasa renovasi rumah dan kontraktor membuka cabang di Kota Batam, tepatnya di Komplek Ruko Orchard Park, Blok E no 2, Batam Center.

Pembukaan cabang baru itu, dihadiri langsung oleh CEO PT Maswindo Bumi Mas, Aswin Yanuar dan ditemani oleh Kepala cabang Maswindo Wilayah Kepulauan Riau, Rizky Kurniadi.

Pada peresmian itu, Aswin memberikan konsultasi gratis kepada masyarakat yang ingin merenovasi rumahnya. Dia juga mengatakan akan memberikan jasa konsultasi renovasi gratis setiap akan datang ke Batam.

“Kegiatan ini kami lakukan secara berkala, jadi setiap datang ke sini, kami buka bincang-bincang mengenai pembangunan, renovasi rumah hingga biaya yang dikeluarkan,” ujar Aswin usai peresmian, Kamis (3/12/2020).

Aswin mengaku, di Batam sendiri cabang PT Maswindo ini sudah memiliki 24 proyek meski baru dibuka. Hampir kebanyakan merupakan proyek renovasi rumah dan dalam menjalankan usahanya, dia memakai prinsip mengutamakan design disesuaikan dengan budget.

“Saya ingin konsumen itu memang ada uang cash, tidak meminjam sana-sini. Karena itu bakal memberatkan konsumen ke depannya,” katanya.

Agar memberikan kepuasan bagi konsumen, Aswin selalu meminta agar dilakukan konsultasi dan cek lokasi (survei). Konsultasi ini untuk melihat apa yang mau dibangun.

“Bayar design sama survei, kalau mau serius memakai jasa di PT Maswindo Bumi Mas. Kalau misalnya kurang puas, uang kita kembalikan,” tuturnya.

Pada pembukaan cabang PT Maswindo di Batam, Aswin melayani puluhan masyarakat yang ingin berkonsultasi mengenai renovasi rumah. Berbagai pertanyaan diajukan masyarakat, mulai dari harga dan desain rumah yang cocok bagi mereka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews