Pilkada Kepri 2020

Soerya Respationo Ingin Bikin Rumah Inspirasi di Karimun Jika Menang Pilkada

Soerya Respationo Ingin Bikin Rumah Inspirasi di Karimun Jika Menang Pilkada

Soerya Respationo dalam kegiatan kampanye di Karimun, Minggu (29/11/2020). (Foto: Sutana/Batamnews)

Karimun - Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo dijadwalkan melakukan pertemuan (kampanye) di sejumlah titik di Kabupaten Karimun.

Pria yang akrab disapa romo itu, tiba di Karimun pada Minggu (28/11/2020) bersama rombongan dari Kota Batam.

Cagub nomor urut 01 itu, direncanakan melakukan kampanye di Karimun selama 4 hari ke depan, hingga Rabu (2/12/2020).

Di pulau Karimun Besar, ada sejumlah titik lokasi kampanye. Seperti di Posko Pemenangan di Ranggam Tebing dan di kediaman pribadi eks Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Bukit Senang, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun.

Dalam kampanye, Soerya akan menyampaikan visi dan misinya sebagai Calon Gubernur Kepri periode 2020-2024.

Turut hadir mendampingi Soerya yakni Ketua Tim Pemenangan Sinergi, Wakil Ketua DPRD Karimun Rasno, Anggota Fraksi PDIP DPRD Karimun Sulfanow Putra, Aloysius, Anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Kepri Eri Suandi, anggota Fraksi Gerindra DPRD Karimun Efrizal, Nyimas Novi dari fraksi PKB karimun.

Kepada warga yang hadir, Soerya Respationo minta izin dan restu untuk maju sebagai Calon Gubernur Kepri berpasangan dengan kader Gerindra Iman Sutiawan.

"Semoga bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian dapat memberikan restu," kata Soerya.

Jika diamanahkan sebagai Gubernur Kepri 2021-2024, Soerya berjanji akan mendirikan Rumah Inspirasi di Karimun.

Dijelaskannya, bahwa Rumah Inspirasi tersebut bertujuan untuk menampung keluh-kesah masyarakat Kabupaten Karimun terkait sosial kemasyarakatan dan pembangunan.

"Dengan adanya Rumah Inspirasi itu, warga Karimun tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Tanjungpinang cukup di Karimun saja," kata Soerya.

Ia juga berjanji semua aspirasi masyarakat yang masuk ke Rumah Inspirasi tersebut akan dibahas secara berkala dan semaksimal mungkin.

"Tidak hanya sekedar dibahas tapi akan saya berikan solusinya sesuai dengan perundang-undangan yang ada," ucap Soerya.

Soerya juga menyampaikan salam kepada warga lainnya yang tidak sempat hadir dikarenakan kampanye di mana pandemi Covid-19 memang dibatasi hanya maksimal 50 orang setiap kali pertemuan tatap muka.

Selain di Pulau Karimun, Soerya juga melakukan kampanye di sejumlah wilayah di pulau Kundur, Kabupaten Karimun mulai Senin hingga Rabu mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews