Penyanyi Cher Bebaskan Gajah Kesepian dari Kebun Binatang Pakistan

Penyanyi Cher Bebaskan Gajah Kesepian dari Kebun Binatang Pakistan

Kaavan, gajah kesepian yang dibebaskan penyanyi Cher dari Kebun Binatang Islamabad. (Foto: Reuters via The Star)

Islamabad - Penyanyi Amerika, Cher, tiba di Pakistan untuk membebaskan Kaavan, gajah yang telah bertahun-tahun menghuni kebun binatan Islamabad.

Cher akan memindahkan gajah Asia berusia 36 tahun itu ke tempat perlindungan di Kamboja pada Minggu (29/11/2020) esok. Demikian dikutip Batamnews dari The Star.
 
Kaavan diketahui hidup di kebun binatang dengan sebagian besar waktu itu tanpa pendamping. Para pendukung hak-hak hewan telah berkampanye agar dia diselamatkan dari kondisi yang suram.

Cher men-tweet ucapan terima kasihnya setelah bertemu dengan Perdana Menteri Imran Khan pada hari Jumat, "Karena Memungkinkan Saya Membawa Kaavan ke Kamboja".

Pernyataan dari kantor perdana menteri mengatakan mantan bintang kriket Khan berterima kasih kepada Cher dan mengundangnya untuk berpartisipasi lebih jauh dalam prakarsa lingkungan di Pakistan.

Kaavan akan diterbangkan ke provinsi Kamboja di Siem Reap. Dia telah berlatih dengan spesialis internasional dari organisasi penyelamat Four Paws, dilatih dengan pisang dan camilan lainnya untuk membuatnya terbiasa dengan kandang kecil dan suara keras selama 10 jam penerbangan.

Orang-orang di Pakistan, termasuk Presiden Arif Alvi, telah mengucapkan selamat tinggal kepada Kaavan minggu ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews