Akan Nikah, Nathalie Holscher di Hati Sule Selamanya

Akan Nikah, Nathalie Holscher di Hati Sule Selamanya

Nathalie Holscher di hati Sule selalu. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Jakarta - Sule tampil bersama Nathalie Holscher dalam sebuah acara. Di situ, ia mendapat kabar bahagia dari kekasihnya.

Nathalie Holscher mengaku sudah bisa memakai jilbab sendiri. Ia diketahui telah memutuskan mualaf saat dekat dengan Sule.

"Aku bisa pakai jilbab sendiri guys. Tadi aku habis beli," ujar Nathalie dalam video di channel YouTube Sule.

Sule lalu meluruskan omongan netizen yang menyebut Nathalie Holscher kerap buka tutup hijab. Ia menjelaskan Nathalie sudah konsisten berhijab.

Kalau ada video Nathalie Holscher tak berjilbab, kata Sule hal itu direkam sebelum mualaf. Setelah itu, sang komedian mengucapkan kalimat romantis untuk Nathalie.

"Ya guys jadi kalau ada video yang belum pakai hijab, itu syutingnya sebelum pakai hijab, jadi bukan buka tutup buka tutup. Dia sudah konsisten sudah berkomitmen dengan diri dia sendiri, sudah berdamai dengan hatinya sendiri bahwa dia akan berhijab selamanya dan akan selalu ada di hatiku selamanya. Ya nggak?" tutur Sule.

Nathalie Holscher tersipu malu saat mengiyakan dirinya selalu di hati Sule. Ia benar-benar grogi dilihat banyak orang saat Sule mengucapkan kalimat romantis tersebut.

"Ya. Ya aku malu kamu ngomongnya gitu di depan," kata Nathalie.

Sule kemudian memamerkan ke Andre Taulany soal dirinya sudah punya pendamping. Andre mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya.

"Ya saya sih sebagai sahabat mendoakanlah semoga kamu bisa cepat-cepat menikah kalau sudah cocok dengan pasangannya, semoga sakinah mawadah warahmah. Yang pasti juga kan lo sudah lama sendiri, kosong 2 tahun lebih kan. Saya pasti support," ujar Andre Taulany.

Sule juga mengaku akan menikah dengan Nathalie Holscher. Ia melakukan itu semata-mata untuk ibadah.

"Tujuan gue nggak muluk-muluk, gue tuh menikah ibadah yang pertama. Dia suka sama gue, gue suka sama dia," tutur Sule.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews