Selamat! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah

Selamat! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah. Foto: YouTube/Rans Entertainment

Jakarta  - Komedian Sule dan Nathalie Holscher akhirnya resmi menjadi suami istri. Akad nikah mereka digelar pada hari ini, Minggu (15/11/2020), bertepatan dengan ulang tahun Sule.

Momen sakral tersebut disiarkan secara langsung, salah satunya melalui kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam tayangan berjudul EKSKLUSIF PERNIKAHAN SULE NATHALIE - SUNAH TILL JANNAH, tampak akad nikah dihelat di area outdoor dengan konsep garden party.

Akad nikah juga dilangsungkan dengan protokol kesehatan, mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir. Kedua mempelai dan semua orang yang hadir tampak mengenakan masker maupun face shield.

Dalam acara itu, kakak tertua menjadi wali untuk Sule. Sementara itu, yang menjadi wali Nathalie Holscher adalah adiknya.

Sule memperistri Nathalie Holscher dengan maskawin perhiasan emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat salat. Ia tampak cukup tegang ketika hendak melakukan ijab kabul.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalie dengan maskawin yang tersebut, dibayar tunai," ucap Sule dalam satu tarikan napas.

Para hadirin pun sontak mengatakan, "Sah." Dengan demikian, Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah.

Keluarga kedua mempelai tampak hadir dalam akad nikah mereka. Tak terkecuali anak-anak Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand. Terlihat pula salah satu rekan kerja Sule, yakni Nunung.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews