Tertarik Islam Sejak Setahun Lalu, Nathalie Holscher Mulai Hapus Tato

Tertarik Islam Sejak Setahun Lalu, Nathalie Holscher Mulai Hapus Tato

Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

Jakarta - DJ Nathalie Holscher menjadi mualaf pada Selasa, 22 September 2020. Didampingi Sule sebagai saksi, Nathalie menjalani proses pengucapan dua kalimat syahadat.

"Ada kang Sule yang jadi saksi. Ada tim saya yang bantu menuntun syahadat," ujar Steven Indra Wibowo, ketua Mualaf Center Indonesia saat dihubungi Rabu (23/9/2020).

Sule pun mendampingi keputusan besar yang dilewati Nathalie Holscher tersebut. Dijelaskan, lingkungan kerja Natalie membuatnya tertarik mempelajari Islam.

"Beliau sudah lama bekerja bersama tim yang mayoritas muslim. Keberadaan muslim di sekitarnya memberikan dampak positif ke beliau untuk mengetahui Islam lebih banyak. Sehingga memudahkan proses beliau belajar tentang Islam," jelasnya.

 

Nathalie Holscher menjadi mualaf. (Foto: Instagram)

Ketertarikannya dengan Islam pun sudah dirasakan sejak setahun belakangan. Perempuan yang sempat berseteru dengan Gathan Saleh Hilabi ini mulai menyukai tradisi dan aktivitas muslim-muslimah seperti Ramadan.

"Sudah setahunan lebih kurangnya, nggak tau kapan pastinya," jelasnya.

"Beliau (Natalie Holscher) mulai suka dengan banyak aktivitas muslim di sekitarnya seperti di Ramadan," katanya melanjutkan.

Natalie Holscher tampak serius dengan pilihannya memeluk Islam. Dia bahkan sudah mulai menghapus satu persatu tato yang melekat di tubuhnya.

"Beliau mulai membersihkan diri (dari tato)," tuturnya.

Saat ini, Natalie Holscher didampingi tim pembina mualaf perempuan untuk membimbingnya dalam mempelajari Islam. Ia pun berharap masyarakat mendukung keputusan Natalie Holscher menjadi mualaf ini.

 

"Semoga dengan naik di media, masyarakat mulai mendukung beliau untuk membersihkan diri dan menjadi muslimah yang lebih baik kedepannya," ungkapnya.

Kabar Nathalie Holscher pindah agama menjadi seorang mualaf diketahui dari unggahannya di instagram pribadi. Selain mendapatkan banyak ucapan doa dan selamat dari warganet, Natalie Holscher juga dijodohkan dengan Sule karena mendampinginya sebagai saksi.

Terlebih, Sule berkomentar dengan memberikan emoticon cinta pada unggahan Nathalie itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews