Waketum Hanura: Memilih Insani, Memilih Akal Sehat

Waketum Hanura: Memilih Insani, Memilih Akal Sehat

Waketum Hanura Benny Pasaribu bersama Cagub Isdianto dan elite Hanura Kepri. (Foto: ist)

Batam - Wakil Ketua Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Manusia Partai Hanura, Benny Pasaribu menyatakan calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto layak memimpin Provinsi Kepri melanjutkan periode sebelumnya. 

Hal itu disampaikan Benny saat kunjungannya ke Batam, Selasa (24/11/2020). Benny bertemu langsung dengan Isdianto serta elite Partai Hanura di Kepri dan Batam. 

"Isdianto menurut saya layak kita dukung untuk melanjutkan program-program yang belum jalan yang telah disusun oleh pak Sani dan pak Nurdin," ujar Benny.

Dalam pertemuan tersebut, Benny mengungkapkan bahwa Isdianto merupakan sosok yang low profile serta mudah diajak berkomunikasi dan berdiskusi.

"Saya diskusi dengan beliau, saya dengarkan hal konkret yang akan dibangun, Isdianto melihat posisi dan peran Kepri di ekonomi nasional sangat strategis karena berhadapan dengan Singapura, Malaysia, serta Laut Cina," katanya.

Peranan serta potensi Kepulauan Riau untuk memajukan perekonomian Indonesia dinilai Benny adalah hal yang sangat penting. Menurutnya, hal tersebut dapat berjalan di bawah kepemimpinan Isdianto-Suryani.

Tidak hanya itu, dirinya juga menyoroti visi dan misi Insani dalam pengembangan UMKM di Kepri. Dia mengatakan perhatian seperti yang disampaikan oleh Isdianto merupakan salah satu poin menguatkan ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini.

"Kemajuan UMKM juga menjadi perhatian isdianto, yang paling menonjol ialah bagaimana industri yang ada bisa berkolaborasi dengan UMKM yang ada. Pastinya pertumbuhan ekonomi tidak di kawasan ekonomi tetapi di tengah masyarakat juga," kata dia.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa Isdianto-Suryani merupakan kombinasi pasangan yang sangat mencerminkan Indonesia saat ini. Karena kaum nasionalis dan agamis bisa berdampingan. 

"Sehingga pembangunan dilakukan dan dinikmati bersama Tampa melihat latar belakang suku ras, agama dan antargolongan (SARA) dan perbedaan lainnya," jelasnya.

Dengan hal tersebut, diungkapkannya tidak ada alasan lain masyarakat Kepri untuk memilih pasangan yang berbeda pada Pemilihan Gubernur Kepri 2020. Hal ini karena dirinya dapat memastikan bahwa kemajuan Kepri akan berada di Isdianto - Suryani.

"Saya rasa kita cukup bijaksana dalam menentukan pilihan karena memilih Isdianto-Suryani adalah memilih akal sehat," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews