SMN: Warga Suka, Insha Allah Insani Menang

Surya Makmur Nasution bersama dengan Calon Gubernur Kepri, Isdianto. (Foto: ist)

Batam - Dukungan politik bagi pasangan Isdianto-Suryani dalam Pilkada Kepulauan Riau 2020 terus mengalir. Tak hanya dari elite politik, namun juga dari tingkat bawah.

Saban hari, permintaan untuk bersua dengan pasangan pilkada nomor urut 2 ini terus meningkat. Isdianto dan Suryani pun membagi waktu untuk menyempatkan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Surya Makmur Nasution (SMN), Ketua Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kepri berpendapat tingginya kesukaan dan antusias warga yang mengharapkan kehadiran untuk bertemu dengan Isdianto-Suryani, menjadi salah satu indikator akan kemenangan pasangan Insani.

Selain visi dan misi yang jelas dan realistis, pasangan Insani ini berkomitmen untuk meneruskan pembangunan Kepri berkelanjutan.

Satu hal yang menjadi modal bagi Insani, lanjut SMN, pasangan ini memiliki basis massa Ayah Sani, pendukung alm. Muhammad Sani dalam Pilkada Kepri lima tahun lalu.

“Saya lihat warga begitu suka kepada Insani. Insha Allah pasangan Insani akan memenangkan Pilkada Gubernur Kepri. Hari demi hari, antusias warga begitu luar biasa kepada Insani,” kata SMN di Batam, Jumat (20/11/2020).

Sebelumnya, SMN bersama tim, telah bertemu dengan Isdianto untuk berkonsolidasi pemenangan Insani. Pertemuan tersebut dilakukan untuk memperkuat basis dukungan kepada Insani di seluruh kecamatan se-Kota Batam.

“Tim SMN insha Allah sudah kita informasikan dan gerakkan untuk membantu pemenangan Insani,” jelas SMN.

Banyaknya tokoh Kepri yang memberi dukungan, seperti Ismeth Abdullah, Huzrin Hood, dan Ria Saptarika juga mempertebal keyakinan Isdianto bisa kembali melanjutkan memimpin Kepulauan Riau.

Sepekan lalu, mantan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ismeth Abdullah resmi memberikan dukungan politik kepada pasangan calon (paslon) Isdianto-Suryani (Insani) dalam kontestasi pilkada tahun 2020.

"Saya atas nama diri sendiri dan tanpa paksaan menyatakan dukungan kepada pak Isdianto dan ibu Suryani untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Kepri 2020," ujar Ismeth.

Dukungan diberikan Ismeth karena menilai paslon Insani memiliki visi yang sama dalam mewujudkan pembangunan di Kepri, untuk menjadi lebih baik. 

Ismeth mengungkapkan, pribadi Isdianto dan Suryani merupakan sosok yang tangguh dan tak kenal lelah. 

"Kakak pak Isdianto dan saya pernah bekerjasama dalam memimpin Kepri. Tidak salah juga saya ikut membantu perjuangan sang adik dari sahabat saya ini," jelasnya. 

(ret)
SHARE US :